Senin, 13 Mei 2019

Agen Walatra Sehat Mata Di Surabaya

Hallo warga Surabaya semuanya ? Kabar baik datang untuk anda semua warga Surabaya yang sedang membutuhkan Walatra Sehat Mata ? Kini tlah hadir Agen Walatra Sehat Mata Di Surabaya Terpercaya dan Resmi yang siap melayani anda dalam mendapatkan produk sehat mata dengan mudah, cepat, dan pastinya 100% asli. Buruan pesan sekarang ! BARANG SAMPAI BARU BAYAR. Klik >> Cara Pesan.

Agen Walatra Sehat Mata Di Surabaya
Walatra Sehat Mata adalah produk kesehatan berkhasiat yang diformulasikan secara khusus untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan mata. Diproduksi dari perpaduan bahan herbal pilihan yang sudah teruji secara klinis dan sudah terbukti mempunyai manfaat luar biasa untuk kesehatan mata, dan pastinya terjamin 100% aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Karena telah memiliki izin resmi dari BPOM dengan nomor POM TR 183 312 011 dan sudah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI.

Obat herbal Walatra Sehat Mata ini terbukti efektif dalam mencegah, mengatasi dan mengobati penyakit pada mata seperti Mata minus , Mata silinder, Mata plus, Mata lelah, Mata berair, Degenerasi Makula, Katarak, Neuritis Optik, Glukoma, Ablasi Retina, Penyakit Graves, Mata Juling, Mata Bintitan, Mata Belekan, Mata Rabun Jauh / Dekat, Penglihatan Mata Kabur, Keratitis, Buta Warna, Presbiopi, Iridosiklitis Akut dan berbagai macam penyakit mata lainnya.

Alamat Agen Walatra Sehat Mata Di Surabaya


Mohon maaf sekali, untuk sementara ini agen walatra sehat mata di surabaya belum ada. Jadi, untuk anda warga surabaya yang sedang membutuhkan produk herbal sehat mata, anda bisa memesannya langsung kepada kami selaku Distributor Pusat.

Kami adalah Agen Resmi Pusat Penjual Obat Herbal Walatra Sehat Mata Terpercaya yang selalu siap melayani pemesanan dan pengiriman barang ke seluruh wilayah pelosok Indonesia dengan memberikan kemudahan dalam pelayanan, yakni ” KIRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI BARU LAKUKAN PEMBAYARAN dan GRATIS ONGKOS KIRIM (pada pemesanan 4 botol keatas) “. Untuk pesan, Anda cukup dengan mengirimkan pesan singkat sms maupun wa sesuai format dibawah ini :

WSO - Jumlah Pesanan - Nama Anda - Alamat Lengkap - No. Telp 
Kirim Ke : 0812.2442.9800 
Contoh : 
WSO - 2 Botol - Abdul Rohim - Jl. Moch Hatta No. 34 Kota Bandung - 082322158xxx 
Kirim Ke : 0812.2442.9800 
Keterangan : Kode WSO adalah format produk herbal walatra sehat mata yang anda pesan. Jadi kami pastikan anda selalu mencantumkannya dalam setiap pemesanan anda kepada kami, supaya tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengirimannya.

Setelah anda melakukan pemesanan dengan mengirimkan pesan seperti itu, maka anda akan mendapatkan pesan balasan berupa jumlah uang yang harus anda bayar ( harga + ongkos kirim ). Jika anda sepakat/deal, maka barang akan dikirimkan pada hari itu juga dan barang akan sampai ketempat anda paling lama 2-3 hari. Untuk pengiriman sendiri kami gunakan jasa ekspedisi TIKI JNE yang kualitas dan kredibitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

PESAN SEKARANG !! BARANG SAMPAI BARU BAYAR

Agen Walatra Sehat Mata Di Surabaya

  • Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman yang nantinya akan kami beritahu.
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda.
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.

Share:

0 komentar: