Jumat, 12 Juli 2019

Agen Walatra Propolis Brazil Jogja

Agen Walatra Propolis Brazil Jogja

Hallo warga jogja / yogyakarta ? Kabar baik datang untuk anda warga jogja yang sedang membutuhkan obat herbal walatra propolis brazil. Karena kini telah hadir Agen Walatra Propolis Brazil Jogja resmi dan terpercaya yang siap melayani anda dalam pembelian walatra propolis brazil di jogja dan sekitarnya dengan lebih mudah, proses cepat, dan pastinya terjamin aman. Karena kami akan memberikan kemudahan untuk anda yang memesan walatra propolis brazil kepada kami. Yaitu kami siap melakukan PENGIRIMAN BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU LAKUKAN PEMBAYARAN. Inilah yang menjadi keunggulan toko kami dalam menjual obat herbal.

Lalu bagaimana cara untuk memesannya ? Caranya anda cukup dengan mengirimkan sms sesuai format berikut :

Ketik :

WPO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon

Contoh untuk pemesanan 3 botol :

WPO : 3 Botol : Maman suparman : Jl. Cisumur No. 36 Tasikmalaya Jawa Barat : 085721668xx

Kirim Ke : 0812.2442.9800 

WPO adalah kode pemesanan obat yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan anda, dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut maka sms yang dikirim “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN DI KIRIM”.


Setelah sms anda kami terima, maka obat herbal yang anda pesan akan segera kami kirim ke alamat anda melalui jasa pengiriman barang yaitu Tiki JNE yang kualitas dan kredibilitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Dan berikut adalah keuntungan anda membeli walatra propolis brazil kepada kami :
  • Satu-satunya pusat walatra propolis brazil yogyakarta yang memberikan pelayanan yang mudah dengan layanan SISTEM KIRIM BARANG DAHULU BARU TRANSFER PEMBAYARAN.
  • GARANSI UANG KEMBALI 100% jika pesanan tidak sampai ke alamat Anda.
  • Mendapatkan walatra propolis brazil dengan HARGA YANG LEBIH MURAH.
  • Dilayani dengan baik oleh customer service yang sudah Profesional dan Berpengalaman.
  • Proses cepat, mudah, aman dan terjamin.

Berapa Walatra Propolis Brazil Di Jogja

Pembelian Harga Ongkos Kirim
1 Botol Rp. 125.000,- Sesuai Ongkir Tiki, JNE
2 - 4 Botol Rp. 115.000,- Gratis Ongkir
1 Box ( Isi 7 Botol ) Rp. 700.000,- Gratis Ongkir
Untuk harga walatra propolis brazil diatas berlaku untuk seluruh wilayah jogja dan sekitarnya. Jika anda menemukan harga dibawah yang kami jual, maka anda patut untuk mewaspadainya. Sebab bisa jadi produk herbal tersebut palsu atau barang tiruan. Karena saat ini banyak sekali penjual yang tidak amanah dan hanya mencari keuntungan besar tapi tidak mementikan hak dan kesehatan konsumen. Oleh karena itu, belilah produk herbal yang asli hanya kepada kami.

PESAN SEKARANG !! BARANG SAMPAI BARU BAYAR

Agen Walatra Propolis Brazil Jogja

Terimakasih atas minat dan kunjungan anda terhadap website kami ini. Semoga dengan hadirnya agen penjual walatra propolis brazil yogyakarta tersebut bisa membantu anda semua warga jogja dan sekitarnya.
Share:

0 komentar: