Minggu, 18 Agustus 2019

Manfaat Kunyit Pasca Melahirkan



Manfaat Kunyit Pasca Melahirkan ,- Perawatan vagina setelah melahirkan sangatlah penting untuk ibu yang melahirkan secara normal. Perawatan ini bertujuan agar terasa lebih baik, terhidar dari infeksi, dan cepat pulih. Perawatan vagina setelah melahirkan harus dilakukan 1 sampai 3 minggu.

Untuk perawatannya sendiri, mama hanya perlu meminum jamu tradisional setelah melahirkan. Minum jamu setelah melahirkan sudah dilakukan sejak zaman dulu, dan ritual ini masih dijalani sampai sekarang oleh sebagian mama milenial, salah satu jamu tradisional yang bisa dijadikan adalah dengan kunyit.

Khasiat dan Manfaat Kunyit Pasca Melahirkan


Manfaat Kunyit Pasca MelahirkanKunyit dikenal sebagai bahan pelengkap makanan yang memiliki cita rasa dan warna khas. Tidak hanya digunakan sebagai bumbu dapur, masyarakat kerap memanfaatkannya untuk mengatasi berbagai kondisi kesehatan, salah satunya adalah dapat membantu mempercepat pemulihan pasca melahirkan. Hal ini karena tak lepas dari kandungan senyama anti-inflamasi yang terkandung didalamnya.

Selain itu, kunyit juga bisa mengencangkan otot yang kendur selama kehamilan, khususnya untuk khasiat mengencangkan otot vagina agar kembali rapat dan mengembalikan tubuh agar singset.

Jika anda ingin merasakan khasiat luar biasa dari kunyit tersebut, anda hanya perlu cukup menyiapkan bahan-bahan seperti : 4 ruas kunyit, asam jawa secukupnya, gula jawa, dan 3 gelas air matang

Cara membuatnya :

  1. Campur semua bahan jadi satu kemudian haluskan.
  2. Rebus bahan yang telah dihaluskan sampai mendidih.
  3. Setelah mendidih, pisahkan air dan ampas jamu dengan cara disaring.
  4. Jamu siap diminum, bisa dalam keadaan hangat atau dingin. Konsumsi setiap hari secara teratur sampai tubuh Mama kembali pulih.
Itulah informasi mengenai manfaat kunyit pasca melahirkan dan cara penggunaannya. Jika anda tidak ingin repot dalam membuatnya, maka kini telah hadir sebuah produk herbal bernama " Walatra Bersih Wanita ", obat herbal terbaik yang mampu mengobati berbagai keluhan kewanitaan seperti menjaga kesehatan organ intim, meningkatkan kesuburan dan kualitas seksual wanita dengan secara alami dan cepat. Obat herbal tersebut juga sudah memiliki legalitas resmi dari BPOM RI dengan NO. POM TR 173307361 dan tersertifikasi Halal (MUI). Jadi aman untuk dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping ataupun ketergantungan.

Produk herbal Walatra Bersih Wanita bisa anda dapatkan disini. Kami adalah pusat herbal walatra resmi dan yang sudah berpengalaman dalam melayani pemesanan dan pengiriman produk herbal walatra ke seluruh wilayah di Indonesia dengan proses yang cepat, aman dan pelayanan yang nyaman berupa ” KRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR “. Untuk pemesanan sendiri dilakukan melalui SMS/WA dengan format :

WBO : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. HP/Telp
Kirim Ke : 0812.2442.9800
WBO adalah kode pemesanan yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan anda, dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut maka sms yang dikirim “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN DI KIRIM”.

Setelah sms anda kami terima, maka obat Walatra Bersih Wanita yang anda pesan akan segera kami kirim ke alamat anda melalui jasa pengiriman barang yaitu Tiki JNE yang kualitas dan kredibilitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Keuntungan Memesan Pada Kami :
  • Jaminan 100% Produk Asli, bersegel barcode dan masa expired masih satu tahun.
  • Mendapatkan pelayanan terbaik, aman dan nyaman ‘ BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN ’.
  • BERGARANSI uang kembali 100% jika produk herbal Walatra Bersih Wanita yang kami jual adalah produk palsu atau produk tidak resmi.
  • ONGKOS KIRIM GRATIS khusus untuk pembelian 3 botol keatas.
  • Packing Aman, Rapih dan Privasi Terjaga.
Share:

0 komentar: