Minggu, 14 Juli 2019

Obat Keputihan Walatra Bersih Wanita

Obat Keputihan Walatra Bersih Wanita bisa anda dapatkan disini dengan harga yang murah dan pelayanan yang aman KIRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI BARU LAKUKAN PEMBAYARAN.

Obat Keputihan Walatra Bersih Wanita
Keputihan yang terjadi pada miss v sebenarnya normal. Hal ini menandakan kalau dinding miss v dan leher rahim masih memproduksi cairan yang berguna untuk menjaga area intim kita tetap sehat. Normalnya, keputihan memiliki warna putih seperti susu kental manis atau bening. Jika warnanya mulai berubah, bisa jadi keputihan yang kita alami sudah tidak normal.

Selain perubahan warna yang menjadi lebih pekat, keputihan yang tidak normal juga ditandai dengan bau tak sedap yang menyengat, rasa nyeri, dan gatal. Keputihan yang tidak normal juga bisa merupakan gejala penyakit, mulai dari infeksi jamur hingga kanker serviks. Oleh sebab itu, jika anda mengalami tanda-tanda keputihan yang berbahaya, segeralah untuk periksakan ke dokter atau bisa mengatasinya dengan menggunakan obat tradisional keputihan yang kami rekomendasikan ini.

Solusi Obat Keputihan Walatra Bersih Wanita


Bagi anda yang benar-benar ingin melenyapkan keputihan dengan cepat, mudah, dan tanpa efek samping, maka obat keputihan walatra bersih wanita adalah solusinya. Dibuat dari bahan alami pilihan dan tidak adanya campuran zat kimia sedikitpun, juga sudah mendapatkan legalitas resmi di BPOM dengan nomor : POM TR 173307361 dan bersertifikat HALAL dari MUI. Sehingga 100% terjamin aman untuk dikonsumsi.

Obat Keputihan Walatra Bersih Wanita
Bahan-bahan herbal yang terkandung dalam obat keputihan walatra bersih wanita adalah kunyit, daun sirih, kayu manis dan manjakani. Yang mana kesemua herbal tersebut dipercaya memiliki kandungan zat antibakteri dan antijamur yang bagus untuk tubuh. Memiliki efek untuk membersihkan area miss v, serta mampu membantu menghilangkan keputihan membandel pada miss v dengan secara cepat dan permanen.

Berbeda dengan produk herbal lainnya, obat tradisional keputihan walatra bersih wanita ini bekera secara menyeluruh menghilangkan keputihan hingga ke akar-akarnya dengan cara mengobatinya langsung dari sumber penyebab keputihan tersebut muncul. Karena, apabila penyebab keputihan sudah sembuh, maka secara otomatis keputihan yang tidak normal akan hilang, bahkan semua keluhan seperti bau, rasa gatal dan sakit di vagina akan hilang secara total dan tidak akan kambuh lagi sampai kapan pun.

Selain terbukti dapat menghilangkan keputihan, walatra bersih wanita juga dapat mengatasi berbagai keluhan yang terjadi pada wanita seperti gatal di kemaluan, haid tidak lancar, haid terus menerus, penyubur kandungan, miom/mioma dan lainnya.

Harga dan Cara Pemesanan Obat Keputihan Walatra Bersih Wanita


Berbicara mengenai harga obat keputihan dari walatra bersih wanita adalah Rp. 170.000 / botol (belum termasuk ongkos pengiriman). Namun jika anda membelinya langsung 2 botol ke atas, maka anda akan mendapatkan potongan harga serta ongkos kirim gratis untuk seluruh indonesia.

Untuk pemesananya sangat mudah, anda hanya perlu mengirimkan pesan pada kami melalui SMS/WA dengan format pemesanan seperti dibawah ini : 

Ketik : Kode Obat (WBO) : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. HP/Telp

Kirim Ke : 0812.2442.9800

WBO adalah kode pemesanan obat yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan anda, dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut maka sms yang dikirim “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN DI KIRIM”.

Setelah sms anda kami terima, maka obat yang anda pesan akan segera kami kirim ke alamat anda melalui jasa pengiriman barang yaitu Tiki JNE yang kualitas dan kredibilitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Anda tidak perlu takut obat herbal walatra bersih wanita yang anda pesan tidak sampai. Sebab kami adalah pusat penjual walatra yang sudah resmi dan terpercaya dalam melakukan pengiriman barnag ke seluruh indonesia. Sebagai agen resmi,  pastinya kami akan memberikan kemudahan dalam pelayanan berupa ” KRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR “. Dan inilah menjadi keunggulan dari toko kami dalam menjual obat herbal secara online.

Terimakasih atas minat dan kunjungannya. Semoga dengan hadirnya obat tradisional keputihan tersebut bisa menjadi solusi yang tepat dan cepat untuk anda dalam pengobatan keputihan.
Share:

0 komentar: